Friday, August 5, 2016

Cerita tentang Keseharian

Hanya penasaran dengan teman-teman yang sepertinya asyik dan lancar jaya ketika menceritakan pengalamannya sehari-hari. Kuliner, jalan-jalan, problem solving, belanja, berita, info terkini, tips dan trik, menulis, skripsi, pernikahan, dll. Ada yang kalem, membumi, lembut dan bahasanya bernas. Ada yang santai, ringan, dan disisipi kekonyolan. Terkadang ada yang pakai bahasa sadis dan sarkastik dan selalu punya felas yang setuju dan menyimak pendapat mereka. Ada yang berimajinasi tinggi hingga setiap 'time'-nya disisipi pikiran-pikiran yang merasuk mengikuti sikon yang dihadapi, lucu, konyol, pura-pura bodoh.

Keren, keren, keren. Empat jempol.

(Efek blog walking ke mana-mana)Sedang saya masih belum jelas, ini blog mau dibawa ke mana. Dua tahun lebih ngeblog ternyata saya tidak suka ambil foto. Sementara blog tanpa foto menjadi sepi, tanpa hiasan begitu. Perjalanan saya dilalui biasa-biasa saja, dan saya suka menyimpan kenangannya sendiri. Hehehehe la piye kayak begini kok mau mblogger.

It's time to move.


Saya harus ngelistnya. Apakah seperti pengalaman sedih dengan notaris dan kedubes yang menguras emosi dan air mata pantas untuk ditulis? Entahlah. Mengingatnya membuat sakit.

Ketika namamu tidak ada di list penumpang padahal tiket yang kau pegang adalah penerbangan lebih dari 30 jam ....

Chat seat.

Kehilangan dompet di bus.

Mengurus kursus sendiri.

Sebuah pelukan di pesawat dari real stranger dengan senyum tulus.

Pelukan di jalan.

Self gardening ....

Cooking ala awam?

Jalan-jalan, taman atau restoran yang dikunjungi, blah blah blah

Atau pernikahan campuran yang sedang saya jalani. (Weird) Sudah banyak yang sharing, dan saya tak begitu ingat detail.

Seperti itukah?


Really have no idea.


2 comments:

  1. ini cerita yang sangat meanrik sekali dan saya sangat menyukainya

    http://www.maxisbola.com/NewIndex.aspx

    ReplyDelete
  2. 2017 ford fusion hybrid titanium - TITanium-arts
    2017 is titanium flask a fusion titanium trim as seen on tv fusion titanium titanium gravel bike from babyliss pro nano titanium curling iron T-Tech-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T-T titanium rainbow quartz

    ReplyDelete